rentmotorjogjakarta
pantai jogan gunungkidul

Pantai Jogan


 

pantai jogan gunungkidulPantai Jogan Gunungkidul

Pantai Jogan merupakan pantai yang paling unik diantara pantai wonosari lainnya. Stuktur pantai yang biasanya landai dengan balutan pasir pantai yang lembut tidak akan ditemui di pantai Jogan,karena struktur pantai ini berupa tebing-tebing. Tapi karena perbedaan struktur inilah yang membuat pantai Jogan menjadi satu-satunya pantai yang memiliki waterfall/air terjun. Jadi dengan datang kemari kita bisa menikmati 2 keindahan alam sekaligus,yaitu pantai dan air terjun. Untuk bisa menikmati keindahan air terjun dari bawah yaitu ketika air laut sedang surut,kecuali memang para X-sport.

Untuk menuju pantai ini tidaklah sulit karena akses jalan yang sudah baik dan papan nama juga sudah terpampang di tiap sudut jalannya.  Kita bisa naik motor ataupun mobil untuk mencapainya. Pantai Jogan berdekatan dengan Pantai Siung dan Pantai Nglambor jadi sekali trip bisa dapat 3 pantai sekaligus.

Jika temen-temen membutuhkan alat transportasi untuk ke Pantai Jogan, bisa dengan sewa / rental motor-mobil/

Silahkan kunjungi Amici Rent&Tour

sumber : http://rentmotorjogja.com/air-terjun-jogan/

This entry was published on February 19, 2013 at 10:24 am. It’s filed under travel, wisata wonosari and tagged , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “Pantai Jogan

  1. . kemaren pas ke siung.. ga merhatiin ada air terjun ini….next time lah

Leave a comment