rentmotorjogjakarta
custom motorbike 2014

Sewa Motor Jogja | Kustomfest 2014


Hai Sob pada Bulan Oktober 2014, minggu ke 2 ini banyak event di Jogja yang keren-keren, mulai dari Kustomfest, Mangafest, sampe Festival layang-layang. Tapi pilihan Amici Rental Motor jatuh pada Kustomfest 2014, karena memang oto custom merupakan hobi sejak dulu dan tetap melekat sampe sekarang disamping hobi blusuk an.

Event Kustomfest yang diadakan sejak kemaein tanggal 11 Oktober 2014,dan berakhir pada hari ini tanggal 12 Oktober 2014 bertempat di JEC ( Jogja Expo Center). Pengemasan Event yang sangat menarik, membuat acara Kustomfest 2014 ini rame, dipadati semua golongan dan juga para penghobi motor, classic car, sepeda, skateboard, bmx, dan juga music. Semua nya memiliki ruang tersendiri dan tertata rapi, sehingga pengunjung tidak bingung untuk menikmati satu per satu.

Bicara tentang custom motorbike ada berbagai kelas, dari yang kapasitas mesin kecil sampe kelas moge. Aliran custom nya pun beragam, dari vintage, scrambler, cafe racer, sampe jap style. Kayanya Gak perlu lama-lama langsung aja intip part event Kustomfest 2014 yang diselenggarakan di JEC, semoga bisa mengobati dahaga temen-temen semua yang mencintai dunia custom otomotif tapi tidak bisa hadir saat event berlangsung.

This entry was published on October 12, 2014 at 5:11 pm. It’s filed under rental motor jogja, wisata jogja and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

5 thoughts on “Sewa Motor Jogja | Kustomfest 2014

  1. saya paling suka booth tato

  2. Mantep mantep pli.. Motornya ikut gak tuch..

Leave a comment