rentmotorjogjakarta
rental motor backpacker

Harga Rental Motor Jogja di tahun 2015


rental motor backpacker
Hai sobat Traveler dan Backpacker bagaimana kabar kalian di tahun 2015 ini? semoga semakin baik ya, dan bisa tetap terus melanjutkan hobi kalian untuk bisa traveling keliling Indonesia dan Dunia. Karena kalian adalah pejuang wisata, Aseekkk.

Posting kali ini Amici Rental Motor Jogja mau meng infokan kepada sobat semua bahwa harga Rental Motor Jogja di tahun 2015 ini menjadi Rp 60.000/24jam, tapi tenang sob walau harga naik tapi kalian tetap bisa behemat. lo kok bisa? bisa sob, ini karena unit motor di tahun 2015 ini semua sudah injeksi jadi konsumsi bbm semakin irit. Rata-rata 1 liter mampu menempuh 50-60 km baik itu motor matic yamaha ataupun honda. Bandingkan dengan motor matic sebelumnya yang rata-rata 1 liternya hanya mampu menempuh 30-35 km.

Service Layanan antar jemput pun masih diterapkan, jadi sobat tetap gak ribet tinggal datang ke jogja dan motor ready saat sampai di jogja.

post by : Jack Miko
official site: rentmotorjogja.com
autorblog : rentmotorjogjakarta.wordpress.com
twitter : @amicirentalmoto | @LiburanXJogja
fanspage FB : https://id-id.facebook.com/sewamotorjogja

This entry was published on January 9, 2015 at 4:10 am. It’s filed under rental motor jogja, travel and tagged , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a comment